Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Pagi Ini, Big Match Brasil Vs Uruguay

Pertandingan Uruguay vs Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL
Sumber :
  • twitter.com/CONMEBOL

VIVA –  Persaingan sengit di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL kembali berlanjut pagi hari ini, Jumat 15 Oktober 2021. Ada lima laga seru yang bisa menemani Anda dalam beraktivitas jelang akhir pekan ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Seperti biasa, dua raksasa Timnas Argentina dan Timnas Brasil menjadi sorotan di zona Amerika Selatan. Dua tim ini memiliki tradisi besar dan menempati klasemen dua teratas.

Argentina bakal beraksi lebih dahulu. Albiceleste menjamu Peru di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires mulai pukul 06.30 WIB.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Saat ini, Argentina menempati peringkat kedua dengan 22 poin dari 10 pertandingan. Lionel Messi dan kawan-kawan tentunya butuh kemenangan demi mendekatkan diri lolos ke Qatar tahun depan.

Para pemain Timnas Argentina merayakan gol.

Photo :
  • Daily Mail
Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Setelah itu, ada big match di Arena da Amazonia, Manaus. Ada laga klasik bertabur bintang antara Timnas Brasil melawan Timnas Uruguay.

Saat ini, Brasil masih kokoh di puncak klasemen dengan 28 poin dari 10 laga. Namun, rekor sempurna mereka baru saja terhenti usai ditahan Kolombia 0-0.

Sementara itu, Uruguay butuh tambahan poin karena sampai saat ini berada dalam posisi yang kurang nyaman. La Celeste duduk di posisi keempat dengan 16 poin dari 11 laga. Ini merupakan batas terakhir tim yang lolos langsung ke Piala Dunia 2022.

Berikut jadwal siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL pagi ini:

03.00 WIB - Bolivia vs Paraguay - Mola TV
04.00 WIB - Kolombia vs Ekuador - Mola TV
06.30 WIB - Argentina vs Peru - Mola TV
07.00 WIB - Chile vs Venezuela - Mola TV
07.30 WIB - Brasil vs Uruguay - Mola TV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya