Ogah Jagokan Messi, Ronaldo Sebut Benzema Pantas Menangi Ballon d'Or

Striker PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • instagram.com/psg

VIVA – Legenda Timnas Brasil, Ronaldo tidak berpikir bahwa Lionel Messi pantas memenangkan gelar Ballon d'Or ketujuhnya tahun ini. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Dia akan memberikan dukungannya kepada striker yang berada di level teratas selama satu dekade ini. Siapakah orangnya?

French Football baru-baru ini merilis daftar 30 pemain untuk dinobatkan sebagai 'pemain terbaik dunia' tahun ini, dengan Lionel Messi difavoritkan untuk mendapatkan penghargaan itu, untuk yang ketujuh kalinya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Bersama dengan Messi, pasangan lini tengah Chelsea Jorginho dan N'Golo Kante berada di urutan teratas untuk kemungkinan besar menjadi pemenang, dengan raihan juara Liga Champions dan Euro 2020.

Ronaldo Luiz saat menjuarai Piala Dunia bersama Brasil

Photo :
  • Sky Sports
Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Robert Lewandowski juga dijagokan, setelah memecahkan rekor pencetak gol Bundesliga yang hampir berusia 50 tahun, setahun setelah.

Namun Ronaldo Nazario, percaya bahwa penghargaan itu harus diberikan kepada striker Real Madrid Karim Benzema. Ronaldo mengatakan Benzema berada di level tertinggi selama 10 tahun ini.

"Tanpa ragu, kandidat saya untuk Ballon d'Or adalah Benzema. Striker terbaik, level teratas selama 10 tahun dan juara di atas segalanya. Bukan begitu?" kata Ronaldo dilansir Sportbible.

Ya, setelah Cristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid, Benzema menjadi semakin penting bagi Los Blancos selama beberapa tahun terakhir, menjadi pencetak gol utama.

Kepergian kaptem Sergio Ramos di musim panas, dengan bergabung ke PGS telah menambah lebih banyak tekanan pada bahu striker Prancis itu di Bernabeu.

Pemain berusia 33 tahun sejauh ini telah mencetak 35 gol untuk klub dan negara sepanjang kalender 2021 dan  membantu Prancis memenangkan UEFA Nations League pada akhir pekan kemarin.

Impian Masa Kecil

Sebelumnya, Benzema mengungkapkan bahwa memenangkan Ballon d'Or adalah impian masa kecil.

"Sejak saya masih kecil, selalu menjadi impian saya untuk memenangkan Ballon d'Or, Ini adalah impian bagi sebagian besar pemain.

Aksi KarimBenzema di EURO 2020

Photo :
  • Marca

Memang benar bahwa sepak bola adalah permainan tim, tetapi ketika Anda membantu tim untuk menang, ketika Anda berperan penting dalam kemenangan, ketika Anda mencetak gol kemenangan, wajar bagi setiap pemain untuk bercita-cita memenangkan Ballon d'Or," ucapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya