Jadwal Laga Membara Bundesliga di tvOne Mulai 16 Oktober 2021

Jadwal Bundesliga di tvOne
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pecinta Bundesliga di Indonesia semakin dimanjakan dengan adanya siaran langsung yang disiarkan tvOne secara gratis mulai Sabtu 16 November 2021.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Direktur Utama tvOne, Ahmad R. Widarmana mengatakan, TvOne,  sekurangnya akan menyajikan dua pertandingan dalam satu pekan, yakni di hari Sabtu dan Minggu. 

Dia berharap kehadiran Bundesliga Seru di tvOne membuat masyarakat, pecinta sepakbola, semakin terhibur dan terpuaskan

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"TvOne akan menyajikan dua pertandingan dalam satu pekan, yakni di hari Sabtu dan Minggu. Semoga kehadiran Bundesliga Seru di tvOne membuat masyarakat, pecinta sepakbola, semakin terhibur dan terpuaskan," Kata Ahmad.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Bundesliga merupakan merupakan salah satu kiblat kompetisi sepakbola dunia, dihuni klub-klub terkenal, seperti Bayern Munchen, Borusia Dortmund, Leverkusen, Lepziq, Koln dan Stuttgart

Dan tentu saja melibatkan pemain kelas dunia seperti Robert Lewandownski, yang baru saja meraih penghargaan sepatu bola emas, setelah dinobatkan sebagai striker terganas mengalahkan Lionel Messi dan Christian Ronaldo.

Selain bertabur bintang lapangan hijau, survei mengatakan, Bundesliga adalah kompetisi paling marak,  karena para fans yang datang ke stadion sangat aktratif mendukung tim kesayangannya. Stadion selalu penuh,  dihiasi bendera dan spanduk raksasa, membuat atmorsfir pertandingan sangat meriah.

"Tak kalah penting,  kualitas produksi siaran televisinya terbaik di Eropa," ujar Reva Deddy Utama, Direktur Program dan Sport Produksi, tvOne.

Pada Sabtu dini hari WIB tadi, 16 Oktober 2021, tvOne memulai penayangan pertama pada pertandingan Hoffenheim melawan Koln. Duel yang berlangsung di Rhein-Neckar Arena itu dimenangkan tuan rumah dengan skor telak 5-0.

Kemudian besoknya, Minggu, pukul 20.00 WIB ditayangkan super bigmatch, antara Leverkusen vs Bayern Munchen.

Pemain Bayern Munich merayakan gol

Photo :
  • bundesliga

Acara ini akan dikawal dua komentator bernas, Bagus Priambodo dan Tommy Welly. Jadwal tayang pertandingan sepak bola Bundesliga juga dapat diakses lewat media sosial tvOne.

Jadwal lengkap Bundesliga Oktober 2021 di tvOne

Sabtu, 16 Oktober,  HOFFENHEIM  vs  KOLN pkl 01.00 WIB
Minggu,17 Oktober, B. LEVERKUSEN  vs  BAYERN MUNCHEN  pkl 20.00 WIB
Sabtu, 23 Oktober, MAINZ  vs  AUGSBURG tayang pkl 01.00 WIB
Minggu, 24 Oktober, STUTTGART  vs  UNION BERLIN pkl 22.00 WIB
Sabtu, 30 Oktober,  HOFFENHEIM  vs  HERTHA BERLIN pkl 01.00 WIB
Minggu, 31 Oktober,  MONCHENGLADBACH  vs  BOCHUM pkl 23.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya