Comeback Sensasional, AC Milan Hantam Verona dan Puncaki Serie A

Duel antara AC Milan versus Hellas Verona
Duel antara AC Milan versus Hellas Verona
Sumber :
  • Twitter AC Milan

VIVA – AC Milan harus susah payah mengalahkan Verona dalam pertemuan di lanjutan ajang Serie A pada Minggu dini hari WIB 17 Oktober 2021. Milan menang dengan skor 3-2 usai tertinggal 2 gol lebih dulu.

Tampil di San Siro, Rossoneri lansung diberikan perlawanan sengit oleh tim tamu. Laga baru berumur 7 menit, Verona sudah mencetak gol pembuka usai Gianluca Caprari mencetak gol memanfaatkan umpan Miguel Veloso.

Verona makin agresif dalam menyerang, menit ke-24 mereka menggandakan keunggulan. Kini melalui titik putih usai wasit melihat pelanggaran yang dilakukan Alessio Romagnoli kepada Antonin Barak.

Barak yang mengeksekusi tendangan penalti berhasil mencetak gol kedua Verona. Skor 2-0 untuk Verona bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua drama itu terjadi, Milan bangkit. Upaya demi upaya dilakukan untuk menembus lini pertahanan Verona. Tim lawan di babak kedua tampil bertahan dengan memanfaatkan celah yang ada. 

Hasilnya positif, Milan sukses memangkas ketertinggalan menit ke-59 lewat Olivier Giroud. 

Gol tersebut membuat skuad Rossoneri makin bergairah, gol kedua pun hadir menit ke-76 melalui sepakan penati Franck Kessie. skor kini 2-2.