Cesc Fabregas Ungkap Fakta Kebahagiaan Lionel Messi di PSG

Lionel Messi
Sumber :
  • footballbible

VIVA – Lionel Messi sangat bahagia bersama Paris Saint-Germain, kata salah satu teman dekatnya, Cesc Fabregas. Dan, gelandang AS Monaco itu sangat menantikan pertemuannya dengan sahabatnya di ajang Ligue 1.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Messi yang mengejutkan dunia sepakbola dengan memutuskan bergabung ke PSG pada musim panas kemarin, setelah mengakhiri hubungannya dengan Barcelona yang sudah terjalin sekitar dua dekade.

Pemain Barcelona, Cesc Fabregas (kanan), merayakan gol bersama Lionel Messi

Photo :
5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Megabintang berusia 34 tahun itu memang belum mencetak gol perdananya di Ligue 1. Namun, Fabregas mengatakan kepada Prime Video, bahwa Messi telah mengambil keputusan yang tepat untuk pindah ke Prancis.

"Ya, ya, dia (Messi) sangat senang (di PSG). Ada banyak pemain sudah dia kenal, dan yang bisa berbicara bahasa Spanyol. Tentu saja, dia sangat senang," ujar Fabregas, seperti dikutip dari situs resmi Ligue 1, Minggu 17 Oktober 2021.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, menerima kartu merah

Photo :
  • Twitter/@Ligue1Conforama

Fabregas Ceritakan Kronologi Messi Pilih PSG

Kepindahan Messi ke ibu kota Prancis itu telah mengejutkan seluruh pihak, mengingat dia diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Akan tetapi, situasi keuangan klub Catalan yang tidak memungkinkan membuat rencana memperpanjang Messi gagal.

Striker PSG, Lionel Messi

Photo :
  • instagram.com/psg

"Saya sedang berlibur dengan seminggu sebelumnya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia hampir menandatangani kontrak dengan Barcelona, dan dia akan mulai berlatih minggu berikutnya," ungkap Fabregas.

"Lima hari kemudian, dia mengatakan kepada saya bahwa itu tidak mungkin, dan klub telah menyuruhnya pergi," tutur Fabregas, yang telah berada di Monaco sejak Januari 2019 dan kemungkinan tampil melawan Messi ketika kedua klub mereka bertemu pada 12 Desember mendatang.

"Saya sangat sedih, karena saya temannya dan saya penggemar Barcelona. Tapi sekarang, saya senang bisa bermain melawannya musim ini," ucap mantan gelandang Chelsea tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya