Pesta Gol ke Gawang Leverkusen, Bayern Munich Rebut Takhta Bundesliga

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller rayakan gol.
Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Bayern Munich mencukur Bayer Leverkusen pada lanjutan Bundesliga di BayArena, Minggu 17 Oktober 2021. Die Roten menang telah dengan skor 5-1.

Bayern sudah mencetak keunggulan sejak menit ketiga. Robert Lewandowski mendapat umpan manis dari Dayot Upamecano dan dengan cerdik menaklukkan Lukas Hradecky lewat tendangan backheel.

Unggul cepat, Bayern semakin menggila di lapangan. Mereka terus menggempur pertahanan Leverkusen dan tak memberi ruang bagi tim tuan rumah untuk mengembangkan permainan.

Gol kedua Die Roten akhirnya tercipta di menit 30. Lagi-lagi Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Alphonso Davies.

Hanya berjarak empat menit, Bayern kembali menambah pundi-pundi golnya. Giliran Thomas Mueller yang membobol gawang Leverkusen untuk kali ketiga di babak pertama.

Bayern makin menggila setelah Serge Gnabry tak mau ketinggalan dalam urusan mencetak gol. Cuma berjarak satu menit usai gol ketiga atau tepatnya menit 35, Gnabry menaklukkan Lukas Hradecky dan membawa Die Roten unggul 4-0.

Belum puas, Bayern semakin membuat semangat bertanding Leverkusen runtuh setelah menceploskan gol kelima di menit 37. Gnabry menorehkan gol keduanya di pertandingan ini dan unggul 5-0 pada turun minum.