Kylian Mbappe Beri Sinyal Lupakan Real Madrid

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, baru-baru ini seakan memberikan sinyal bakal bertahan di Parc des Princes dan melupakan transfer ke Real Madrid. Itu terlihat dari unggahan di akun media sosialnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Mbappe kembali jadi bintang kemenangan PSG pada laga terakhirnya kontra Angers. Pada duel tersebut, pemain 22 tahun itu menyumbangkan satu gol dan satu assists.

Tak pelak, dia pun meraih MVP award berkat kepiawaiannya memimpin rekan-rekan setimnya mengalahkan Angers. Mbappe pun langsung mengunggah catatan manisnya itu di akun Instagram pribadinya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe

Photo :
  • RMC Sport

Mbappe terlihat berfoto bersama dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Yang menjadi perhatian justru keterangan foto yang diberikan oleh Mbappe.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Eks penggawa AS Monaco itu seakan memberi sinyal jika dia bakal bertahan lebih lama di PSG dan mulai melupakan mimpinya untuk berkostum Real Madrid dalam waktu dekat.

"Selalu merasa lapar untuk mencapai hal lainnya. Terima kasih PSG," tulis Mbappe sebagai keterangan fotonya dikutip Marca.

Bomber PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Diketahui, kontrak Mbappe bersama Les Parisiens akan habis pada akhir musim ini. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda dia akan memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes.

Hal ini tentu membuat PSG ketar-ketir. Pasalnya, situasi ini membuat Mbappe sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang dan pergi dengan gratis pada musim panas 2022.

Real Madrid diyakini bakal jadi destinasi berikutnya bagi Mbappe. Namun, belakangan rumor hijrah ke Santiago Bernabeu semakin redup seiring kecemerlangan sang pemain tampil bersama PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya