Ngotot Mau Gasak Sheriff, Cetak Gol Saja Dulu Inter Milan!

Pemain Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez
Sumber :
  • Inter Milan

VIVA – Inter Milan berhadapan dengan Sheriff Tiraspol di matchday 3 babak penyisihan grup Liga Champions. Laga digelar malam nanti, Selasa 19 Oktober 2021, atau Rabu dini hari waktu Indonesia di Giuseppe Meazza.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Duel krusial baik tuan rumah. Sebab mereka membutuhkan kemenangan untuk bisa membuka peluang memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.

Diketahui sekarang Inter duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup D dengan raihan satu poin saja. Mereka sebelumnya bermain imbang 0-0 dengan Shakhtar Donetsk dan tumbang di tangan Real Madrid.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Sedangkan sang lawan tampil di luar dugaan. Merupakan debutan di ajang akbar ini, Sheriff kini menjadi pemuncak. Hebatnya, mereka berhasil menyapu dua laga awal dengan kemenangan.

Tiga poin menjadi hal wajib bagi Inter bila mau terus bersaing di kancah ini. Tapi sebelum itu, ada tugas awal yang harus dituntaskan terlebih dahulu.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

PR besar Inter adalah mereka harus mencetak gol perdana di ajang ini. Diketahui dalam dua pertandingan sebelumnya mereka selalu gagal mengoyak jala lawan. Kalah 0-1 dari Madrid dan ditahan seri tanpa gol oleh Shakhtar.

Para pemain Inter Milan.

Photo :
  • Twitter/@Inter

Ini menjadi menarik, sebab di kancah lokal, Inter adalah tim dengan produktivitas terbaik. Dalam delapan pertandingan, mereka sudah mencetak 23 gol.

"Tim saya membuat dan mencetak banyak gol. Di Serie A serangan kami yang terbaik, hanya memang harus lebih sedikit kebobolan. Nanti kami harus mencetak gol, karena kami belum membuatnya di Liga Champions," kata pelatih Simone Inzaghi dikutip Football Italia.

"Melawan Madrid, kami tidak presisi, laga nanti adalah kesempatan untuk mencetak gol dan menang," sambungnya.

Bekal Buruk Inter Milan

Jelang melawan Sheriff, Inter membawa bekal yang kurang bagus. Sebab di akhir pekan kemarin mereka baru saja menderita kekalahan perdana di Serie A musim ini.

Juara bertahan Serie A itu takluk di tangan Lazio. Mereka menyerang 1-3 dalam duel di Estadio Olimpico. Kekalahan yang membuat Inter hanya bisa duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan 17 poin, tertinggal tujuh angka dari sang pemuncak, Napoli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya