Atletico Madrid Punya Keuntungan yang Tak Dimiliki Liverpool

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • https://twitter.com/brfootball

VIVA – Laga panas bakal berlangsung di matchday 3 penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 20 Oktober 2021. Atletico Madrid menjamu Liverpool di Wanda Metropolitano.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Ternyata, Atletico memiliki keuntungan yang tak dimiliki Liverpool. Jika The Reds harus berjibaku melawan Watford akhir pekan lalu, Los Rojiblancos memiliki waktu istirahat lebih panjang.

Atletico tidak bertanding akhir pekan lalu. Duel Granada melawan Atletico yang seharusnya digelar di Estadio Nuevo Los Carmenes pada 17 Oktober ditunda.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Duel ini ditunda karena berdekatan dengan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Laga kualifikasi baru digelar Jumat pagi WIB, 15 Oktober 2021. Keputusan ini diambil oleh Dewan Olahraga Superior Spanyol (CSD).

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@atletienglish
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Permintaan penundaan ini datang sehubungan dengan keputusan FIFA untuk memperpanjang jeda internasional CONMEBOL hingga malam Kamis 14 Oktober (pagi hari Jumat 15 di Spanyol) yang mempengaruhi, antara lain, klub-klub yang dikutip yang harus memainkan pertandingan Liga Champions mereka di Selasa 19 Oktober," demikian bunyi pernyataan LaLiga

Atletico memiliki sejumlah pemain Amerika Selatan. Yakni,  Rodrigo de Paul (Argentina) Angel Corea (Argentina), Luis Suarez (Uruguay) dan Jose Maria Gimenez (Uruguay).

Berbeda dengan Atletico, Liverpool bertanding melawan Watford di Vicarage Road, Sabtu 16 Oktober 2021. Dalam duel ini, Armada Juergen Klopp menang telak 5-0.

Liverpool duduk di puncak klasemen Grup B dengan enam poin. Atletico membayangi dengan selisih dua angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya