Jelang Liga Champions, Neymar Tendang Herrera depan Messi

Neymar mencetak gol saat Paris Saint-Germain menghadapi Lens
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Momen menarik terjadi jelang laga Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Rabu dini hari WIB, 20 Oktober 2021.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Megabintang PSG, Neymar Jr tertangkap kamera menendang rekan satu timnya, Ander Herrera di depan Lionel Messi. Hal itu terjadi saat PSG menjalani latihan akhir jelang laga.

Dalam sesi latihan rondo atau yang populer di Indonesia 'kucing-kucingan' Herrera sukses menunjukkan skill luar biasa dengan melakukan nutmeg kepada Neymar.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Aksi ini terjadi persis di hadapan Messi. Herrera yang begitu senang pun langsung mendekati Neymar untuk mengejek pemain asal Brasil tersebut.

Neymar tampaknya merasa malu dan tak terima begitu saja. Pemain 29 tahun itu kemudian berupaya membalas dengan melayangkan tendangan ke arah Herrera. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Beruntung, Ander Herrera berhasil menghindar da tidak mengalami cedera. Selanjutnya tak ada aksi berlebihan dari kedua pemain, dan sesi rondo berlanjut seperti biasa.

Neymar Cedera

Neymar bernasib siap pada latihan pagi itu. Setelah dikolongin Herrera dia harus menerima kenyataan tak bisa dimainkan melawan Leipzig lantara cedera. Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino. 

"Prioritas utama kami adalah kesehatan pemain. Neymar memiliki sedikit permasalahan, yang kami harap hanya berlangsung selama beberapa hari saja,” kata Pochettino, dilansir Marca.

"Pada akhir latihan, dia mengalami sedikit rasa sakit di bagian belakang kakinya. Setelah berdiskusi dengan tim medis, kami memutuskan untuk tidak memasukkannya ke dalam skuad," ucapnya.

Di sisi lain, ini adalah musim ketiga berturut-turut di Liga Champions PSG bertemu dengan RB Leipzig. Pada 2019-20, PSG menang 3-0 dalam satu leg semifinal.

Sementara kedua tim memenangkan pertandingan kandang mereka di babak penyisihan grup musim lalu (RB Leipzig v PSG 2-1 & PSG v RB Leipzig 1-0).

PSG membutuhkan kemenangan demi mengamankan posisi puncak Grup A Liga Champions 2021-2022. Saat mereka berada di puncak dengan empat poin, disusul Club Brurgge (4), Manchester City (3) dan RB Leipzig (0).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya