Liga Champions, 4 Alasan Real Madrid Bisa Pecundangi Shakhtar Donetsk

Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid akan menghadapi Shakhtar Donetsk pada laga lanjutan Grup D Liga Champions di NSC Olimpiyskyi, Rabu dini hari WIB, 20 Oktober 2021.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin tiga dari dua laga. Sedangkan Shakhtar baru meraih satu poin. 

Mereka kalah 0-2 di markas Sheriff, kemudian bermain seri 0-0 saat menjamu Inter Milan. Shakhtar pun terdampar di peringkat keempat atau dasar klasemen.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Madrid memiliki catatan buruk ketika jumpa Shakhtar dalam dua laga terakhir. Mereka selalu kalah pada fase grup musim lalu. Shakhtar menang 3-2 di Spanyol dan 2-0 di Kiev.

Real Madrid merayakan gol

Photo :
  • instagram
Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

3. Sementara Madrid secara keseluruhan memiliki rekor ganas ketika menghadapi tim Ukraina. Mereka mencetak total 17 gol dalam 6 laga. Selain itu, minimal 2 gol dicetak Los Blancos dalam 8 dari 10 laga terakhirnya melawan klub-klub Ukraina.

4. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tahu betul bagaimana mengalahkan Shakhtar. Melansir Opta, dia sudah memenangkan seluruh pertemuan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk (4 kali). Mengalahkan mereka dua kali di babak grup di masing-masing 2004-05 dan 2007-08 dengan AC Milan.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024