Gaya 'Norak' Pembunuh Real Madrid saat Datangi Kandang Inter Milan

Sheriff Tiraspol
Sumber :
  • Twitter: Squawka

VIVA – Bermain atau paling tidak bisa menginjak rumput stadion megah seperti Giuseppe Meazza adalah sebuah hal yang terasa menakjubkan. Dan perasaan itu yang sekarang sedang dialami oleh para pemain Sheriff Tiraspol.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Mungkin beberapa tahun lalu tidak satu pun dari mereka bermimpi bisa tampil di sana. Apalagi melawan tim dengan sejarah luar biasa seperti Inter Milan di ajang bergengsi, Liga Champions.

Namun nyatanya hal itu memang segera kejadian. Para penggawa Sheriff bahkan sekarang sudah tiba di Milan dan telah menjajal rumput stadion legendaris tersebut dalam sesi latihan jelang duel panas pada Selasa malam 19 Oktober 2021.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sheriff yang nyatanya adalah debutan di Liga Champions, akan melakoni duel matchday 3 melawan Inter. Yang bikin salut, mereka bisa datang ke kandang Nerazzurri dengan kepala tegak karena sekarang berada pada posisi lebih baik di klasemen sementara Grup D.

Wakil Moldova tersebut menjadi pemuncak setelah dalam dua laga awal mengalahkan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk. Sedangkan Inter hanya duduk di posisi ketiga setelah kalah dari Los Blancos dan ditahan tanpa gol oleh tim asal Ukraina.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Pemain Sheriff Tiraspol

Photo :
  • instagram.com/fc_sheriff

Kejadian Lucu

Walau begitu, tetap saja ada pemandangan menarik dan agak lucu ketika para pemain Sheriff baru tiba di Giuseppe Meazza. Mereka bertingkah agak 'norak' saat pertama masuk ke lapangan.

Dari laporan Sky Sport, terlihat sebagian besar pemain Sheriff memegang ponselnya masing-masing dan mengambil video ketika baru tiba di stadion.

Terlihat mereka tidak mau melewatkan momen perdana menginjak rumput stadion ikonik yang mungkin sebelumnya hanya bisa mereka lihat di layar kaca saja selama ini.

Inter Waspada

Pelatih Inter, Simone Inzaghi sebelum laga mewanti-wanti kepada timnya soal Sheriff. Yang terpenting menurutnya, tim jangan sampai memandang sebelah mata sang lawan.

"Mereka tidak menang begitu saja di dua laga. Kita juga berhadapan dengan lawan yang sama sebelumnya, dan jelas mereka luar biasa," kata Inzaghi.

"Kami tahu akan menghadapi tim dengan antusiasme tinggi. Mereka bermain rapi, namun juga tidak akan berdiam diri di belakang," sambungnya.

Lebih jauh Inzaghi membeberkan cara timnya bermain di pertandingan nanti. Dia akan meminta skuad bermain lebih menyerang, namun tetap menjaga pola atau formasi tim.

"Kami harus bagus dalam menyerang, ke depan, namun jangan kehilangan formasi. Ini adalah laga yang sangat fundamental dalam perjalanan kami," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya