Lionel Messi Borong 2 Gol, PSG Kalahkan RB Leipzig

Pemain PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, merayakan gol.
Pemain PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Paris Saint-Germain berjumpa RB Leipzig dalam matchday ketiga Grup A Liga Champions 2021/2022 di Parc des Princes, Rabu 20 Oktober 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, PSG berhasil mengalahkan RB Leipzig secara dramatis.

Pada menit-menit awal pertandingan, kedua tim langsung menerapkan tempo cepat. PSG mengandalkan kehebatan individu para pemainnya, sedangkan RB Leipzig tampil dengan kolektif.

Laga baru berjalan tujuh menit, RB Leipzig nyaris saja mengejutkan publik tuan rumah. Akan tetapi, kiper PSG, Keylor Navas mampu menyelamatkan dua peluang sekaligus dari Andre Silva dan Konrad Laimer.

Dua menit berselang, giliran PSG yang mendapat kesempatan menyerang. Alhasil, Kylian Mbappe sukses mencetak gol pembuka di laga ini usai memaksimalkan umpan Julian Draxler.

Namun, PSG gagal mempertahankan keunggulan mereka. Pada menit ke-28, RB Leipzig berhasil membuat skor menjadi sama kuat lewat aksi Andre Silva usai memanfaatkan umpan Angelino.

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, kedua tim tetap saling jual beli serangan. Sayangnya, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tak ada lagi gol yang tercipta. 

Babak Kedua