Klopp Semprot Simeone karena Tak Mau Diajak Salaman Usai Laga

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • independent.ie

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mencela sikap Diego Simeone yang tidak mau salaman dengannya usai kemenangan The Reds atas Atletico Madrid dalam matchday ketiga Grup B Liga Champions 2021/2021, di Wanda Metropolitano, Rabu 20 Oktober 2021, dini hari WIB.

Alih-alih mengucapkan selamat atau mengakui kekalahan kepada Klopp saat peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Simeone dengan raut wajah emosional memutuskan untuk berlari ke lorong ruang ganti yang membuat sosok asal Jerman itu bingung.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Photo :
  • AFP/CARMEN JASPERSEN

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Insiden ini terjadi di pengujung pertandingan yang menegangkan, di mana Liverpool langsung unggul dua gol melalui aksi Mohamed Salah (8') dan Naby Keita (13'), sebelum Los Rojiblancos menyamakan kedudukan lewat sepasang gol Antoine Griezmann, pada menit ke-20 dan ke-34.

The Reds kemudian mendapatkan penalti di babak kedua, atau tepatnya menit ke-76 saat Diogo Jota dilanggar Mario Hermoso di kotak terlarang. Salah yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol keduanya di laga ini, dan membuat Liverpool unggul.

Empat menit kemudian, Atletico nyaris mendapatkan hadiah penalti yang bisa saja membuat skor menjadi imbang. Namun, setelah meninjau VAR, wasit menganggap kontak antara Jose Gimenez dan Diogo Jota di kotak penalti Liverpool bukan merupakan suatu pelanggaran.

Menurut Klopp, Tindakan Simeone Salah