Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions, 20 Oktober 2021

Pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions.
Pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Ada delapan pertandingan Liga Champions 2021/2022 yang tersaji pada Rabu 20 Oktober 2021, dini hari WIB. Yang paling menyita perhatian adalah duel dari Grup B antara Atletico Madrid versus Liverpool.

Berlaga di Wanda Metropolitano, Liverpool langsung dua gol lewat aksi Mohamed Salah dan Naby Keita. Namun, Atletico bisa membalas melalui sepasang gol Antoine Griezmann sebelum babak pertama berakhir.

Namun, pada babak kedua, Atletico harus bermain dengan 10 orang setelah Griezmann diganjar kartu merah, dan Liverpool pun berhasil mengungguli tuan rumah lewat gol penalti dari Salah, pada menit ke-78.

Atletico sebenarnya nyaris mendapatkan hadiah penalti juga pada menit ke-82, yang bisa saja membuat skor imbang. Namun, setelah meninjau VAR, wasit membatalkan hukuman penalti bagi The Reds.

Hingga akhirnya, Liverpool sukses mengunci kemenangan tipis 3-2 atas Atletico.

Masih dari grup yang sama, AC Milan yang bertandang ke markas FC Porto harus melanjutkan tren negatif mereka di Liga Champions musim ini. Rossoneri dipaksa menyerah 0-1 dari FC Porto lewat gol semata wayang yang dicetak Luis Diaz.

Dari Grup A, Manchester City sukses berpesta gol saat bertamu ke kandang Club Brugge. Skuad besutan Pep Guardiola itu berhasil menang dengan skor 5-1 atas juara Liga Belgia tersebut.