Video Tendangan Antoine Griezmann ke Leher Roberto Firmino

Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann diganjar kartu merah langsung oleh wasit dalam pertandingan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB 20 Oktober 2021 melawan Liverpool. Bermain di Wanda Metropolitano, pemain asal Prancis itu keluar pada menit 52.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Penyebab Griezmann mendapat kartu merah adalah tendangannya ke leher striker Liverpool, Roberto Firmino. Wasit tanpa ragu mengusirnya keluar dari lapangan karena tendangan tersebut begitu fatal.

Firmino langsung terkapar tak berdaya usai kejadian tersebut. Pelatih Atletico, Diego Simeone pun cuma bisa terdiam di tepi lapangan melihat anak asuhnya diganjar kartu merah.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Tanpa melakukan protes Griezman meninggalkan lapangan setelah meminta maaf dan memastikan kondisi Firmino baik-baik saja.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bermain dengan 10 orang, membuat Atletico akhirnya kesulitan mengimbangi permainan Liverpool. Pada akhirnya mereka harus menerima hasil kekalahan 2-3 di markas sendiri.

Griezman Gemilang

Sebelum mendapatkan kartu merah, Griezman bermain gemilang di lini depan Atletico. Dia mencetak dua gol pada babak pertama.

Momennya ketika itu Liverpool sudah unggul lebih dulu 2-0 lewat gol yang disumbangkan Mohamed Salah dan Naby Keita pada menit delapan dan 13.

Pada menit 20, Griezman berhasil memangkas ketertinggalan tuan rumah. Dan enam menit berselang, kedudukan dia buat menjadi 2-2.

Pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Liverpool bisa mencetak gol keunggulan mereka pada menit 78. Eksekusi penalti Mohamed Salah meluncur mulus ke dalam gawang tuan rumah.

Hsil ini membuat Liverpool makin nyaman di puncak klasemen Grup B. Mereka selalu menang dalam tiga pertandingan dan mengoleksi sembilan poin.

Sedangkan Atletico ada di urutan kedua dengan poin empat. Jumlah yang sama dengan milik FC Porto yang menempati urutan ketiga klasemen.

Sementara itu di dasar klasemen Grup B masih ada AC Milan. Wakil Italia belum mendulang poin sama sekali dari tiga pertandingan yang telah dilakoni sejauh ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya