AC Milan Kalah Lagi di Liga Champions, Ibrahimovic Murka

Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan menghadapi Napoli
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengakui ada banyak kekecewaan setelah kekalahan 0-1 timnya dari FC Porto dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Selasa 19 Oktober 2021 (Rabu dini hari WIB).

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pemain asal Swedia itu menyatakan timnya tidak pantas mendapatkan poin di laga ini. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan beruntun ketiga AC Milan di Liga Champions. Sebelumnya AC Milan digebuk Liverpool dan Atletico Madrid.

Pertandingan FC Porto vs AC Milan

Photo :
  • twitter.com/FCPorto
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

“Dari tiga pertandingan, ini adalah penampilan terburuk kami dan karena itu kami tidak pantas mendapatkan poin,” kata Ibrahimovic kepada Mediaset, Rabu 20 Oktober 2021. Tapi Ibra maklum karena ini pengalaman pertama buat mereka.

“Terkadang Anda bisa bermain buruk dan masih membawa pulang poin, tapi tidak apa-apa. Kami harus ingat ini adalah Liga Champions pertama bagi banyak pemain kami dan mereka hanya perlu berkembang," lanjutnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

AC Milan Bakal Bangkit

Berbeda dengan di Liga Champions, Ibrahimovic melihat AC Milan sudah berkembang saat bertanding di ajang Serie A. Dan Ibrahimovic pun yakin timnya akan terus berkembang lagi di tiga pertandingan tersisa.

“Anda dapat melihat di Serie A bahwa mereka membawa peningkatan pengalaman, tempo, dan pengetahuan ke liga juga. Jadi mereka akan berkembang setelah setiap pertandingan Liga Champions.”

“Kami juga kehilangan beberapa pemain. Tapi itulah sepakbola. Saya juga baru pulih, saya senang bermain lagi, tetapi membutuhkan lebih banyak menit untuk mendapatkan kebugaran dan bentuk pertandingan. Itu akan tiba perlahan."

“Ada tiga pertandingan tersisa. Kami berjuang musim lalu untuk lolos ke Liga Champions, jadi selama itu mungkin, kami terus berjuang. Saya yakin, kemenangan akan datang," jelas Ibrahimovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya