VIDEO: Aksi Ganas Lionel Messi Cetak 2 Gol Bawa PSG Bangkit

Striker PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • instagram.com/psg

VIVA – Paris Saint-Germain sukses menaklukkan RB Leipzig di laga ketiga Grup A Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, Selasa 19 Oktober 2021 Rabu dini hari WIB). Di laga tersebut, Lionel Messi tampil garang dengan mencetak 2 gol.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Laga baru berjalan tujuh menit, RB Leipzig nyaris saja mengejutkan publik tuan rumah. Akan tetapi, kiper PSG, Keylor Navas mampu menyelamatkan dua peluang sekaligus dari Andre Silva dan Konrad Laimer.

Dua menit berselang, giliran PSG yang mendapat kesempatan menyerang. Alhasil, Kylian Mbappe sukses mencetak gol pembuka di laga ini usai memaksimalkan umpan Julian Draxler. PSG pun unggul 1-0.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Namun, PSG gagal mempertahankan keunggulan mereka. Pada menit ke-28, RB Leipzig berhasil membuat skor menjadi sama kuat lewat aksi Andre Silva usai memanfaatkan umpan Angelino dan sukses memperdaya kiper PSG.

Pemain PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@PSG_inside
Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Usai turun minum, kedua tim sama-sama menurunkan tempo permainannya masing-masing sambil mencari celah. Namun, RB Leipzig lebih cekatan mencari gol. Pada menit ke-57, Nordi Mukiele sukses menjebol gawang PSG dengan sepakan voli. RB Leipzig unggul 2-1.

PSG Bangkit

Usaha PSG untuk menyamakan kedudukan akhirnya bisa terwujud lewat pergerakan sang megabintang, Lionel Messi, pada menit ke-67. Dia sukses menyodorkan bola ke dalam gawang RB Leipzig usai memaksimalkan kemelut di depan gawang.

PSG pun sukses membalikkan keadaan pada menit ke-76 lewat sepakan penalti yang dieksekusi oleh Lionel Messi. Penalti didapatkan PSG setelah Mbappe dilanggar oleh Mohamed Simakan di dalam kotak terlarang.

Striker PSG, Lionel Messi rayakan gol ke gawang Manchester City.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Reuters-Gonzalo Fuentes/hp.

PSG sebenarnya memiliki kesempatan untuk memperlebar keunggulan di masa injury time setelah wasih kembali menghadiahi mereka penalti. Sayangnya, eksekusi yang kali ini diambil Mbappe malah melayang di atas mistar gawang RB Leipzig.

Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol tercipta. PSG berhasil mengamankan kemenangan 3-2 atas RB Leipzig.  Berkat hasil ini, Les Parisiens kembali ke posisi puncak klasemen Grup A dengan koleksi 7 poin.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya