Cerita di Balik Messi dan Mbappe Gantian Kasih Tendang Penalti

Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat PSG vs Leipzig
Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat PSG vs Leipzig
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint-Germain berhasil mendulang tiga angka saat menghadapi RB Leipzig dalam lanjutan Grup A Liga Champions. Bermain di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB 20 Oktober 2021, tuan rumah menang dengan skor 3-2.

PSG membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit melalui Kylian Mbappe. Kemudian Leipzig menyamakannya pada menit 28 berkat gol Andre Silva.

Pada babak kedua, Leipzi berbalik unggul setelah Nordi Mukiele mencetak gol pada menit 57. Kemudian PSG membalas lewat gol Messi pada menit 67 dan 74.

Pada gol keduanya di pertandingan ini, Messi menciptakannya melalui titik putih. Ada cerita menarik di sini, karena rupanya Mbappe yang memberikan kesempatan kepadanya untuk menjadi eksekutor.

Mbappe mengatakan, dia melakukan itu sebagai bentuk rasa hormat kepada Messi. Rekan satu tim yang merupakan pemain terbaik di dunia saat ini.

"Itu normal. Itu adalah rasa hormat. Dia pemain terbaik di dunia, dan itu hak istimewa dia bermain bersama kami," kata Mbappe, dikutip dari laman resmi UEFA.