Jadwal Lengkap Liga Champions: Barcelona dan MU Turun Gelanggang

Pemain Barcelona merayakan gol Ansu Fati
Pemain Barcelona merayakan gol Ansu Fati
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Sejumlah pertandingan panas dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions akan kembali digelar tengah pekan ini, Rabu 20 Oktober 2021. Sejumlah klub elite Eropa akan kembali turun gelanggang menghadapi para penantang.

Diawali duel panas Barcelona yang akan menjamu tim Ukraina Dinamo Kiev di Camp Nou, Rabu 20 Oktober 2021 (23.45 WIB). Di saat yang sama, wakil Jerman Wolfsburg akan bertandang ke markas jawara Swiss, Salzburg.

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller rayakan gol.
Photo :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller rayakan gol.

Dilanjutkan pada Kamis dini hari, 21 Oktober 2021, raksasa Jerman Bayern Munich akan bertandang ke Portugal menghadapi Benfica. Di saat yang sama, pertandingan yang tidak bisa dilewatkan juga ketika Young Boys menjamu Villarreal.

Misi Bangkit MU

Laga panas lainnya, adalah saat Manchester United menjamu Atalanta di Old Trafford. Laga ini akan menjadi obat luka buat Setan Merah yang baru saja digebuk Leicester City 2-4 di Premier League akhir pekan lalu.

Raksasa Italia Juventus juga akan diuji oleh Zenit St Petersburg di Rusia. Disusul Chelsea yang menjamu Malmo. Malam ini juga akan dipanaskan duel lanjutan Liga Europa antara Spartak Moskow menghadapi Leicester City.