Atalanta Tidak Mau Tertipu Krisis MU dan Cristiano Ronaldo

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Atalanta akan bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021 (Kamis dini hari WIB). Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling diwaspadai Atalanta.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Cristiano Ronaldo akan bertemu Atalanta untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Juventus musim panas lalu. Meski dia melempem di beberapa laga terakhir MU, namun Atalanta enggan memandang remeh kondisi tersebut.

“Dia (Ronaldo) adalah pemain yang luar biasa, angka-angkanya (dalam mencetak rekor) berbicara sendiri,” kata pelatih Atalanta, Piero Gasperini seperti dilansir Tribal Football.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Cristiano Ronaldo saat MU ditahan Everton

Photo :
  • Talksport

“Dia terus mencetak gol dan bahkan jika Manchester United terpeleset di Premier League akhir-akhir ini, nilai mereka sangat tinggi," tambahnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Atalanta Wasapadai Kebangkitan MU

Atalanta juga mewaspadai misi kebangkitan MU yang menelan rangkaian hasil buruk di Premier League. Anggapan MU seang krisis juga ditepis oleh Gasperini yang menyebut MU tetaplah tim papan atas yang patut diwaspadai.

Pemain Manchester United merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi itu normal ketika Anda bermain di level ini. Manchester United akan bereaksi setelah kekalahan mereka melawan Leicester City, tetapi ini adalah kompetisi beda."

“Saya menyaksikan pertandingan melawan Leicester, dan Anda harus memperhitungkan lawan. Kami bermain melawan tim papan atas dan saya tidak berpikir mereka berada dalam situasi krisis," lanjut Gasperini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya