Lionel Messi Bikin Rekor Mengerikan di Liga Champions

Lionel Messi dalam laga PSG vs Leipzig
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint-Germain sukses menekuk RB Leipzig 3-2 di matchday 3 penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 20 Oktober 2021. Dalam duel di Parc des Princes ini Lionel Messi menyumbangkan gol.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Messi menjadi aktor kebangkitan PSG yang sempat tertinggal 1-2. Usaha PSG untuk menyamakan kedudukan akhirnya bisa terwujud lewat pergerakan sang megabintang, Lionel Messi, pada menit ke-67. Dia sukses menyodorkan bola ke dalam gawang RB Leipzig usai memaksimalkan kemelut di depan gawang.

PSG pun sukses membalikkan keadaan pada menit ke-76 lewat sepakan penalti yang dieksekusi oleh Lionel Messi. Penalti didapatkan PSG setelah Mbappe dilanggar oleh Mohamed Simakan di dalam kotak terlarang.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ternyata, ada rekor mengerikan yang dibuat Messi usai dwigolnya tersebut. Mantan pemain Barcelona ini sudah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan bersama PSG di Liga Champions.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Dilansir Opta, tak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol dibandingkan Messi setelah tampil dalam 3 laga Liga Champions bersama PSG. Catatan tiga gol tersebut sejajar dengan Neymar dan Mauro Icardi.

Satu gol Messi lainnya di Liga Champions dicatat saat bersua Manchester City. Kapten Timnas Argentina ini membantu Les Parisiens menekuk The Citizens 2-0.

Berbeda dengan di Liga Champions, di Ligue 1 Messi malah melempem. Pemain 34 tahun ini gagal mencetak satu pun gol dari tiga penampilan di Ligue 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya