Suara Lantang Ronaldo, Serukan MU Ganyang Atalanta

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo bersuara lantang jelang kembali tampil di Liga Champions. Malam nanti, Rabu 20 Oktober 2021, Manchester United akan berhadapan dengan Atalanta di Old Trafford.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebelum laga, Ronaldo coba membangkitkan semangat tim lagi dengan sebuat pesan di instagram. Tampak jelas bahwa dia jengah dengan hasil yang didapatkan oleh MU belakangan, sehingga kini dia membulatkan tekad untuk membuat pembuktian.

"Giliran kami sudah datang! Kami mau menunjukkan  seperti apa kami dan Liga Champions adalah kompetisi yang sempurna untuk membuktikan diri kepada dunia. Tidak ada alasan, mari," tulis Ronaldo di instagram pribadinya.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo
Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

MU sendiri dalam dua laga terakhir memang menuai hasil kurang memuaskan. Mereka beberapa pekan lalu dipaksa bermain imbang oleh Everton,1-1.

Lalu yang bikin nyesek, pada akhir pekan kemarin mereka baru saja dilanda kekalahan. Bertamu ke King Power Stadium, kandang Leicester City, 'Setan Merah' dilumat 2-4.

Menghadapi Atalanta di babak penyisihan grup Liga Champions, MU dalam posisi yang kurang bagus. Diketahui duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup F, mereka baru punya koleksi tiga poin, hasil kemenangan atas Villarreal pada matchday 2 kemarin.

Sedangkan pihak lawan merupakan pemuncak klasemen. Atalanta mengumpulkan empat poin. Lalu di bawahnya di susul Young Boys degan tiga poin.

MU Mau Bangkit

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, rangkaian hasil buruk timnya di beberapa pertandingan terakhir membuatnya melakukan evaluasi menyeluruh atas permasalahan yang ada. Dia pun menegaskan timnya tetap fokus dan bertekad bangkit.

“Tentu saja ini bukan kamp penarik perhatian, riang dan bahagia. Kami selalu fokus dan bertekad. Kami melihat diri sendiri dan bertanya apa yang bisa kami lakukan untuk membantu tim," jelas Solskjaer.

“Saya telah melihat reaksinya (Ronaldo). Kebobolan empat gol (saat melawan Leicester) membuka mata kami dan kami perlu meningkatkan pada level yang berbeda dan pada banyak detail," tambahnya.

Guna menghapus kekecewaan di Premier League, MU bertekad tampil garang saat berlaga di Liga Champions tengah pekan ini. "Menang di kandang melawan Atalanta akan sangat besar dan dorongan besar buat kami," tegas Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya