Barcelona Vs Kiev: Blaugrana Cari Poin Cari Gol

Pemain Barcelona merayakan gol Ansu Fati
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Barcelona menghadapi partai genting di Liga Champions. Mereka akan menjamu Dynamo Kiev dalam matchday 3 babak penyisihan grup.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Tugas Barcelona teramat banyak dalam laga di Camp Nou nanti. Tapi pada intinya Los Azulgranas wajib menang kalau mau peluangnya tetap hidup di kompetisi ini.

Diketahui sekarang Barcelona menjadi juru kunci. Mereka belum mendapatkan poin sama sekali setelah menjalanji dua pertandingan.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Dalam laga perdana melawan Bayern Munich, mereka dibikin babak belur, 0-3. Hal yang sama berulang di pertandingan berikutnya melawan Benfica. Kembali tim asuhan Ronald Koeman dipermak tiga gol tanpa balas.

Sudah banyak kebobolan, enam gol, mirisnya Barcelona juga belum mampu mencetak gol ke gawang lawan sama sekali. Nah, itu lah yang menjadi PR besar mereka dalam laga melawan Kiev.

Arema FC Kalah 3 Kali Beruntun, Ini Kata Widodo Cahyono Putro

Optimisme Koeman

Walau begitu Koeman sebagai pelatih tetap optimistis dengan timnya dalam laga itu. Dia yakini Barcelona akan mampu bersaing lagi dalam perebutan tiket ke fase selanjutnya.

Ronald Koeman

Photo :
  • PABLO GARICA/RFEF

Secara tak langsung Koeman mengakui timnya memang tidak layak dijagokan untuk juara Liga Champions musim ini. Tapi setidaknya untuk bersaing, mereka masih memiliki taring.

"Tim ini bisa berkompetisi, namun kami tidak bisa menuntut mereka juara Liga Champions," kata Koeman dikutip Sport.

Para pemain muda telah memperlihatkan bahwa mereka bisa menangani tekanan di Barcelona. Mereka bermain dalam pertandingan besar, bersama kami dan Timnas masing-masing, jadi tidak ada masalah dengan pengalaman," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya