Jorginho Bikin 2 Gol, Chelsea Permak Habis Malmo

Gelandang Chelsea, Jorginho.
Gelandang Chelsea, Jorginho.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Chelsea menjamu Malmo FF dalam matchday ketiga Grup H Liga Champions 2021/2022, di Stamford Bridge, pada Kamis 21 Oktober 2021, dini hari WIB. Di pertandingan tersebut, Chelsea sukses memermak habis Malmo empat gol tanpa balas.

Di awal pertandingan, Chelsea sudah tampil dengan agresivitas tinggi. Sementara itu, Malmo hanya bisa bermain bertahan, sambil sesekali mencuri kesempatan menyerang melalui kecepatan dari sisi sayap.

Duel baru berjalan sembilan menit, Chelsea sudah mampu mencetak gol pembuka. Adalah Andreas Christensen yang sukses membuka keran gol bagi The Blues usai menerima umpan dari Thiago Silva di dalam kotak penalti Malmo.

Chelsea berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-22 melalui eksekusi tembakan penalti dari Jorginho setelah pada menit ke-17 wasit menghukum Malmo karena Sergio Pena melanggar Romelu Lukaku di kotak terlarang.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta. Chelsea sanggup mengamankan keunggulan 2-0 atas wakil Swedia tersebut.

Babak Kedua

Usai jeda, Chelsea tidak banyak mengubah gaya bermainnya. Sedangkan, Malmo coba melakukan beberapa perubahan strategi, termasuk dengan mengganti kiper mereka.