Bayern Munich Unjuk Kerperkasaan di Markas Benfica

Pertandingan Benfica vs Bayern Munich di Liga Champions.
Pertandingan Benfica vs Bayern Munich di Liga Champions.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Bayern Munich bertandang ke markas Benfica dalam matchday ketiga Grup E Liga Chamipions 2021/2022 di Estadio Da Luz, pada Kamis 21 Oktober 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, Bayern Munich menunjukkan keperkasaannya.

Usai kick off, Bayern yang bertindak sebagai tim tamu langsung menekan area pertahanan tuan rumah. Sementara itu, Benfica berusaha mengimbangi permainan FC Hollywood dengan menerapkan permainan defensif.

Kendati saling berbalas melancarkan serangan, namun kedua tim sama-sama mengalami kebuntuan di babak pertama. Hingga akhirnya, skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi duel ini saat 45 menit awal berakhir.

Babak Kedua

Selepas turun minum, Bayern mulai bermain lebih ngotot dalam mencari gol. Sedangkan, Benfica hanya bisa bermain bertahan, sambil sesekali mengancam Bayern Munich lewat serangan balik.

Gol yang dinanti Bayern Munich akhirnya terwujud juga. Pada menit ke-72, Leroy Sane sukses membuka keran gol bagi Die Bayern lewat eksekusi tendangan bebasnya yang indah.

Menit 80, Bayern berhasil menggandakan keunggulan. Gol kedua Bayern lahir melalui kaki pemain Benfica, Everton yang secara tidak sengaja memasukkan bola ke gawangnya sendiri.