Ronaldo Cetak Gol Kemenangan MU, Solskjaer Bungkam Para Penghujat

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dengan cepat membela Cristiano Ronaldo setelah timnya menang 3-2 atas Atalanta dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021 (Kamis dini hari WIB).

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, Ronaldo dikritik karena dianggap kurang tajam dalam kekalahan 2-4 MU dari Leicester City akhir pekan lalu. Tapi Ronaldo kini menebus kegagalannya saat melawan Atalanta dengan mencetak gol kemenangan Setan Merah.

"Cristiano Ronaldo pemain hebat di depan gawang. Jika ada yang ingin mengkritiknya karena usaha dan kinerjanya, tonton saja pertandingan ini. Perhatikan bagaimana dia berlari," kata Solskjaer, seperti dilansir VIVAbola dari Tribal Football.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dengan kemenangan ini, MU pun menguasai puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan torehan enam poin dari tiga laga. Sementara Atalanta di posisi dua dengan empat poin. Disusul Villarreal (4) dan Young Boys (3).

Cristiano Ronaldo dan pemain MU merayakan gol

Photo :
  • Manchester United
Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ronaldo Cetak Rekor

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo kembali menunjukkan dirinya belum habis meski sudah berusia 36 tahun. Megabintang asal Portugal itu menjadi penentu kemenangan Setan Merah atas Atalanta di Old Trafford.

Dalam laga tersebut, MU secara dramatis berhasil merebut kemenangan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. Dua gol pemain Atalanta Mario Pasalic dan Merih Demiral sempat membuat MU tertinggal.

Di babak kedua MU bangkit dengan membalikkan keadaan. Tiga gol MU dibukukan Marcus Rashford pada menit ke-53, Harry Maguire di menit ke-75 dan gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-81. MU pun menang 3-2.

Satu gol yang dicetak Ronaldo semakin menegaskan ia sebagai raja gol di Liga Champions. Melansir Squawka, Ronaldo telah mencetak gol melawan 38 tim berbeda di Liga Champions. Ini angka terbanyak yang dicetak pemain mana pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya