Juventus Lanjutkan Kesempurnaan dengan Permainan Jelek

Juventus merayakan kemenangan
Juventus merayakan kemenangan
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Kemenangan didapatkan Juventus pada matchday 3 babak penyisihan grup Liga Champions melawan Zenit St Petersburg. Mereka membekuk tuan rumah 1- 0 dalam duel di Stadion Sankt Petersburg, Rabu malam 20 Oktober 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Juventus membawa pulang poin sempurna berkat gol tunggal Dejan Kulusevski. Dia membobol gawang Zenit pada menit 86 memanfaatkan umpan Mattia De Sciglio.

Hasil yang bikin Juventus tampil sempurna sejauh ini di Liga Champions. Mereka menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga dan duduk di puncak klasemen sementara Grup H dengan enam poin.

Ini juga menjadi kemenangan beruntun keempat Juventus di semua ajang. Pencapaian yang bikin girang pelatih Massimiliano Allegri.

"Ini jelas menjadi kemenangan yang penting bagi kami untuk bisa memastikan diri ke babak selanjutnya," kata Allegri usai laga dikutip Football Italia.

Main Buruk

Meski menang, sayangnya Allegri menyatakan Juventus tidak tampil bagus dalam laga tersebut. Dia melihat masih banyak cela dari permainan tim.