Ronaldo Berjasa dalam Kemenangan Juventus atas Zenit, Kok Bisa?

Pemain Juventus rayakan gol Dejan Kulusevski.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus merebut kemenangan di matchday 3 babak penyisihan grup Liga Champions melawan Zenit St Petersburg. Gol tunggal Dejan Kulusevski membawa mereka memetik poin sempurna dalam duel pada Rabu malam 20 Oktober 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kulusevski mengoyak jala Zenit 86. Dia melepaskan tandukan ke tiang jauh, setelah menerima umpan silang dari Mattia De Sciglio.

Usut punya usut, rupanya ada jasa dari Cristiano Ronaldo dalam gol kemenangan Juventus itu. Hal tersebut diungkap oleh bek andalan Matthijs De Ligt.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menurut De Ligt, sundulan dari Kulusevski yang mengoyak jala Zenit merupakan hasil latihan keras serta pelajaran yang ditinggalkan oleh CR7 sebelum dia pindah ke Manchester United di awal musim.

"Saya bekerja keras dengan Kulusevski melatih sundulan. Dia juga belajar banyak dari Romaldo," kata De Ligt dikutip Football Italia.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram

Selama ini Ronaldo memang dikenal memiliki sundulan maut. Dia bisa menjangkau bola di udara dengan sangat baik. Kepiawaian yang juga di perlihatkan dalam laga melawan Atalanta. Dia mencetak gol yang membawa MU menang 3-2.

Juventus Perpanjang Catatan Apik

Penampilan Juventus dalam fase grup terbilang sempurna. Bukan hanya menjadi pemuncak dengan meraih tiga kemenangan di awal. Namun juga mereka masih ‘perawan’.

Tim asuhan Massimiliano Allegri sama sekali belum kebobolan. Pada pada pertandingan perdana melawan Malmo FF, mereka menang tiga gol tanpa balas.

Lalu saat berjumpa Chelsea, Juventus menang tipis 1-0. Dan sekarang mereka juga menaklukkan Zenit, tanpa harus kebobolan.

Mereka kini bersama Bayern Munich menjadi dua tim yang masih belum kecolongan sama sekali. Bedanya, The Bavarian memiliki catatan gol jauh lebih banyak, 12 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya