Kejutan, AS Roma Kena Bantai Bodo/Glimt

Para pemain Bodo/Glimt merayakan gol ke gawang AS Roma.
Para pemain Bodo/Glimt merayakan gol ke gawang AS Roma.
Sumber :
  • Twitter/@Glimt

VIVA – AS Roma bertamu ke markas Bodo/Glimt dalam matchday ketiga Grup C Liga Konferensi Eropa 2021/2022 di Aspmyra Stadion, Jumat 22 Oktober 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, Roma secara mengejutkan kena bantai dari tuan rumah.

Selepas kick off, Bodo/Glimt langsung menerapkan permainan yang taktis. Sedangkan, AS Roma yang menurunkan mayoritas pemain lapis kedua tampil kurang greget, dan kerap mendapatkan gempuran dari wakil Norwegia tersebut.

Pertandingan memasuki menit kedelapan, gawang AS Roma sudah bergetar. Adalah Erik Botheim yang suses mencatatkan namanya di papan skor dengan kaki kanannya usai memaksimalkan umpan Sondre Fet.

Menit ke-23, Bodo/Glimt berhasil menggandakan keunggulan. Adalah Patrick Berg yang sukses membuat skor menjadi 2-0 dengan sepakan kaki kirinya usai meneruskan umpan terukur dari Erik Botheim.

AS Roma bangkit pada menit ke-30. Carles Perez berhasil memperkecil kedudukan dengan tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti Bodo/Glimt usai memaksimalkan umpan terobosan dari Amadou Diawara.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta. Bodo/Glimt mampu mengamankan keunggulan mereka atas AS Roma dengan skor 2-1.

Babak Kedua