Tottenham Hotspur Dikalahkan Vitesse

Pertandingan Vitesse vs Tottenham Hotspur di Liga Konferensi Eropa.
Pertandingan Vitesse vs Tottenham Hotspur di Liga Konferensi Eropa.
Sumber :
  • Twitter/@europacnfleague

VIVA – Tottenham Hotspur bertandang ke kandang Vitesse dalam matchday ketiga Grup G Liga Konferensi Eropa 2021/2022 di Gelredome, Jumat dini hari WIB, 22 Oktober 2021. Di laga tersebut Spurs dipaksa kalah tipis dari wakil Eredivisie tersebut.

Tottenham yang tampil tanpa sejumlah pilar utamanya seperti Harry Kane dan Son Heung-min. Absennya beberapa bintang tersebut ternyata dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Vitesse.

Tuan rumah tampil menekan sejak awal babak pertama. Namun, sejumlah peluang yang mereka dapatkan belum ada yang mampu membuahkan gol.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan gol. Skor kacamata alias 0-0 menghiasi turun minum laga antara Vitesse kontra Spurs.

Babak Kedua

Usai rehat, Vitesse masih tetap tampil dengan determinasi tinggi. Sedangkan, Tottenham berusaha meningkatkan intensitas serangan mereka.

Pada menit ke-63, Vitesse nyaris saja membobol gawang Spurs. Akan tetapi, tembakan jarak jauh yang dilepaskan Eliaze Dasa masih melenceng tipis ke pinggir gawang Spurs.