Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa, 22 Oktober 2021

Pertandingan Sparta Praha vs Lyon di Liga Europa 2021/2022.
Pertandingan Sparta Praha vs Lyon di Liga Europa 2021/2022.
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Rangkaian matchday ketiga fase grup Liga Europa 2021/2022 telah rampung digelar pada Jumat dini hari WIB, 22 Oktober 2021. Sejumlah klub besar berhasil meraih kemenangan, tapi ada juga tim yang meraih hasil minor.

Dari Grup A, Olympique Lyon secara susah payah mampu merebut tiga poin penuh dari kandang Sparta Praha usai menang 4-3. Sedangkan, Rangers akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Europa musim ini usai menekuk Brondby 2-0.

Beralih ke Grup B, AS Monaco sukses memenangkan laga sengit kontra PSV Eindhoven dengan skor 2-1. Sementara itu, Real Sociedad juga berhasil mengunci tiga poin penuh setelah mengalahkan wakil Austria, Sturm Graz.

Sedangkan, di Grup C, Napoli akhirnya kemenangan perdana di Liga Europa musim ini. Pemuncak klasemen sementara Serie A itu sukses menghajar Legia Warsawa dengan skor 3-0.

Para pemain Napoli merayakan gol.
Photo :
  • Twitter/@sscnapoli

Para pemain Napoli merayakan gol.

Wakil Italia lainnya, Lazio, yang tergabung di Grup E, gagal meraih poin penuh saat tampil di kandang sendiri. Tim asuhan Maurizio Sarri itu harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Olympique Marseille.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Europa, yang digelar pada dini hari tadi: