Fakta Mengenaskan Jose Mourinho Usai Roma Dibantai Bodo/Glimt

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • Jose Mourinho

VIVA – AS Roma hancur lebur ketika bertandang ke markas Bodo/Glimt dalam matchday ketiga Grup C Liga Konferensi Eropa 2021/2022. Berlaga di Aspmyra Stadion, Jumat 22 Oktober 2021, dini hari WIB, Roma dibantai 1-6. 

Gawang AS Roma sudah bergetar ketika laga baru berjalan delapan menit. Adalah Erik Botheim yang suses mencatatkan namanya di papan skor dengan kaki kanannya usai memaksimalkan umpan Sondre Fet.

Menit ke-23, Bodo/Glimt berhasil menggandakan keunggulan melalui Patrick Berg. Roma memperkecil ketertinggalan pada menit ke-30 melalui Carles Perez.

Selepas rehat, AS Roma dihancurkan. Tim tuan rumah menambah empat gol lagi. Erik Botheim melakukannya pada menit ke--52. 

Kemudian Ola Solbakken pada menit ke-71. Tujuh menit berselang, Bodo/Glimt semakin membuat AS Roma menderita. Mereka menciptakan gol kelima di pertandingan ini melalui aksi Amahl Pellegrino setelah memanfaatkan umpan dari Botheim.

Pesta gol Bodo/Glimt belum berhenti. Pada menit ke-80, Ola Solbakken mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus menjadi gol keenam bagi Bodo/Glimt setelah tembakan kaki kirinya tak mampu dibendung oleh kiper AS Roma, Rui Patricio.