AS Roma Dibantai 1-6, Jose Mourinho Siap Bertanggungjawab

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengakui kekalahan telak 1-6 atas Bodo/Glimt di Liga Conference, Kamis malam 21 Oktober 2021, akan memberikan dampak kepada anak asuhnya. Tapi dia mengaku tidak menyesal atas kekalahan memalukan ini.

"Itu selalu meninggalkan dampak. Saya tidak ragu soal itu. Tapi saya sudah berbicara dengan anak-anak di ruang ganti dan saya sudah jujur kepada mereka," ucap Mourinho dikutip dari laman resmi klub, Jumat 22 Oktober 2021.

Meski demikian, Mourinho tidak bisa menjelaskan lebih lanjut karena merupakan privasi tim. Mourinho mengatakan di timnya kini sudah ada ikatan yang kuat seperti keluarga dan juga empati yang mendalam antara satu dengan yang lainnya.

"Mungkin saya tidak bisa jujur dengan Anda, saya tidak bisa membuka terlalu banyak, karena kami berbicara privasi dari sebuah keluarga. Keluarga yang benar-benar memiliki ikatan kuat, empati yang kuat kepada satu sama lain," jelasnya.

Soal kekalahan atas Bodo/Glimt, Jose Mourinho mengaku dirinya yang bertanggung jawab. Dan ia mengatakan ada sisi baik dan buruk dari yang telah ia lakukan dalam pertandingan tersebut. Dan itu adalah pilihan yang dia buat.

Para pemain Bodo/Glimt merayakan gol ke gawang AS Roma.
Photo :
  • Twitter/@Glimt

Para pemain Bodo/Glimt merayakan gol ke gawang AS Roma.

Mourinho Pasang Badan