De Gea Ketahuan Lakukan Ritual saat MU Kalahkan Atalanta

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Sportslens

VIVA – Kemenangan dramatis di raih Manchester United dalam matchday 3 babak penyisihan grup Liga Champions melawan Atalanta tengah pekan ini. Sempat ketinggalan 0-2, mereka akhirnya sanggup membalikkan keunggulan.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Seluruh gol MU dihasilkan di babak kedua. Mulai dari Marcus Rashford (53), lalu Harry Maguire (75) dan ditutup dengan Cristiano Ronaldo (81).

Hasil tersebut membuat MU duduk di peringkat teratas klasemen sementara Grup F. Mereka mengumpulkan enam poin hasil tiga kali bertanding.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Catatan manis yang dirayakan oleh seluruh anggota tim, termasuk kiper David De Gea. Cuma ada yang berbeda dari cara sang penjaga gawang melakukan selebrasi.

De Gea semacam melakukan ritual. Dia Ketahuan memukul mistar gawang setiapkan rekan setim berhasil mencetak gol. Dan dalam pertandingan kontra Atalanta pemain asal Spanyol itu pun sampai melakukannya tiga kali.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

De Gea Jadi Pahlawan

Gol penentu kemenangan MU atas Atalanta memang dibukukan Ronaldo. Tapi pelatih lawan, Gian Piero Gasperini malah menyoroti aksi De Gea di laga tersebut.

“Saya tidak tahu apakah kami bisa berbuat lebih baik lagi. Tentu saja, kami percaya, tetapi dalam situasi seperti ini hanya butuh percikan untuk membuat para pemain bersemangat lagi," kata Gasperini kepada Sky Italia.

“Kami nyaris bisa unggul 3-1, tapi kiper mereka melakukan penyelamatan ganda yang luar biasa, kemudian 2-2 terjadi. Kekalahan tidak dapat dihindari, kami kebobolan tiga gol dalam situasi yang cukup kacau," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya