Bayern Munich Gilas Hoffenheim di Allianz Arena

Pertandingan Bayern Munich vs Hoffeinheim
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Kemenangan telak diraih Bayern Munich saat menjamu Hoffenheim di Allianz Arena, Sabtu malam WIB 23 Oktober 2021. Duel pekan kesembilan Bundesliga itu berhasil dimenangkan dengan skor 4-0.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Sejak menit awal Bayern sudah langsung menggebrak. Skuad asuhan Julian Nagelsmann membobol gawang tim tamu pada menit kedelapan melalui Segre Gnanbry.

Akan tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit usai memantau video assistant referee (VAR). Karena terlihat lebih dulu terjadi pelanggaran yang dialami pemain Hoffenheim.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Delapan menit kemudian, Gnabry akhirnya benar-benar bisa mencatatkan namanya di papan skor. Dia membuka keunggulan Bayern atas Hoffenheim pada pertandingan ini.

Keunggulan satu gol membuat Bayern semakin bernafsu memberi tekanan ke lini pertahanan tim tamu. Hasilnya pada menit 30, keunggulan mereka bertambah melalui gol Robert Lewandowski.

Arema FC Kalah 3 Kali Beruntun, Ini Kata Widodo Cahyono Putro

Skor dua gol tanpa balas menjadi hasil dari babak pertama. Bayern terlihat nyaman bermain mendominasi pertandingan di markasnya sendiri.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN

Masuk ke babak kedua, Bayern mulai kesulitan menembus pertahanan Hoffenheim. Upaya serangan yang mereka bangun bisa terus dipatahkan pemain lawan.

Gol yang dinanti baru datang pada menit 82. Adalah pemain pengganti, Maxim Choupo-Moting yang mencetak gol ke gawang Hoffenheim.

Berselang lima menit kemudian, gol penutup pada pertandingan ini tercipta. Kingsley Coman yang berhasil menggenapkan keunggulan Bayern menjadi 4-0.

Bayern masih kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga. Total sudah 22 poin yang dikumpulkan hasil dari sembilan pertandingan.

Pertandingan Bayern Munich vs Hoffeinheim

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN

Susunan Pemain

Bayern Munich: Manuel Neuer; Lucas Hernandez (Niklas Suele 46'), Dayot Upamecano, Omar Richards, Benjamin Pavard, Thomas Mueller (Maxim Choupo-Moting 65'), Marcel Sabitzer (Corentin Tolisso 76'), Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, Jamal Musiala (Kingsley Coman 65'), Serge Gnabry.

Hoffenheim: Oliver Baumann; Florian Grillitsch, Chris Richards, Stefan Posch, Dennis Geiger (Angelo Stiller 87'), Diadie Samassekou (Sebastian Rudy 58'), David Raum, Kevin Akpoguma (Georginio Rutter 27'), Andrej Kramaric, Jacob Bruun Larsen (Robert Skov 58'), Ihlas Bebou (Sargis Adamyan 82').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya