Ternyata Messi dan Ronaldo Masih Tampil di 'El Clasico' Malam Ini

Lionel Messi dalam laga PSG vs Leipzig
Lionel Messi dalam laga PSG vs Leipzig
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Duel El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid bakal tersaji malam ini di Camp Nou, Minggu 24 Oktober 2021. Laga panas ini dipastikan tak dihadiri dua superstar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sudah berganti klub.

Messi dan Ronaldo sama-sama membuat gempar di bursa transfer musim panas ini. Messi berlabuh ke Paris Saint-Germain, sedangkan Ronaldo kembali ke pelukan sang mantan, Manchester United.

Namun, ternyata Messi dan Ronaldo tetap tampil di 'El Clasico' malam hari ini. Bukan Barca vs Madrid tentunya. Dua megabintang tersebut tampil dalam laga klasik di Prancis dan Inggris.

Marseille vs PSG
Messi akan tampil dalam duel Marseille vs PSG di Orange Velodrome. Ini merupakan laga klasik Prancis yang kerap disebut Le Classique.

Duel Le Classique mempertemukan dua tim dengan trofi terbanyak di Prancis. Sejauh ini, PSG sudah mengumpulkan 44 trofi sedangkan Marseille 27 trofi.

PSG saat ini di atas angin karena berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 27 poin dari 10 laga. Marseille di posisi ketiga dengan selisih 10 poin.

Namun, Marseille tak bisa dianggap enteng. Musim lalu saja, mereka mampu mempermalukan PSG 1-0 di Parc des Princes.