Ada Ronaldo, Piala Dunia 2022 Jadi Ajang Terakhir Bagi 7 Pemain Ini

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Piala Dunia 2022 rencananya akan digelar di Qatar pada akhir tahun 2022 mendatang. Perhelatan turnamen akbar sepak bola antarnegara di dunia ini akan diselenggarakan pada 21 November sampai 18 Desember tahun depan. Acara ini kerap menyita perhatian orang banyak karena merupakan pesta sepak bola seluruh dunia setiap empat tahun sekali.

Selain itu, banyak pemain besar dan terkenal yang unjuk gigi dalam perhelatan ini dengan membela negaranya untuk menyabet trofi yang diidamidamkan. Dalam sejarah Piala Dunia, Brasil masih mempertahankan sebagai negara peraih juara paling banyak dengan total 5 kali. Diurutan kedua ditempati oleh Italia dan Jerman masing-masing empat kali. Kemudian Uruguay, Argentina, dan Prancis mengemas dua kali. Terakhir, Inggirs dan Spanyol masing-masing satu kali kemenangan.

Selain itu, di umurnya kini yang telah berkepala tiga membuat para pemain di bawah ini menjadikan Piala Dunia 2022 menjadi ajang pembuktiannya yang terakhir. Karena, kemungkinan besar performa mereka akan terkikis oleh usia. Nah, untuk lebih lengkapnya, simak ulasan mengenai para pemain yang berpotensi menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai ajang terakhirnya.

Lalu, Siapa Saja Pemain yang Berpotensi Menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai Ajang Terakhirnya?

7. Giorgio Chiellini

Italia berhasil melahirkan beberapa bek terhebat dalam dunai sepak bola. Salah satunya adalah bek tengah Juventus yang sudah menjadi salah satu yang terbaik Gli Azzuri. Kini, Giorgio Chiellini telah menginjak usia 27 tahun untuk membangun duet kuat dengan Leonardo Bonucci. Bahkan, dirinya pernah membantu Timnas Italia untuk meraih Piala Eropa 2020.