Dynamo Kiev Vs Barcelona, Sergi Barjuan Bawa 23 Pemain

Penyerang Barcelona, Ansu Fati dalam sesi latihan
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Dynamo Kiev vs Barcelona merupakan pertandingan keempat Grup E Liga Champions. Kedua tim akan saling berhadapan di NSC Olimpiyskiy Stadium pada Rabu dini hari WIB 3 November 2021.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Ini adalah pertemuan kedua Dynamo Kiev dan Barcelona di fase grup. Pada kesempatan pertama, tim asal Catalan berhasil menang tipis 1-0 saat bentrok di Estadio Camp Nou, 20 Oktober 2021.

Ketika itu, Barcelona masih ditangani oleh Ronald Koeman. Tapi, untuk pertandingan berikutnya, adalah Sergi Barjuan sebagai pelatih sementara yang memberi instruksi.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Barcelona belum lama ini memecat Koeman. Juru taktik asal Belanda tersebut dianggap tidak kunjung bisa mengangkat performa Jordi Alba dan kawan-kawan.

Barcelona membutuhkan kemenangan dalam lawatan ke markas Dynamo Kiev kali ini. Sebab, mereka baru menang sekali dan dua kali kalah di Grup E Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dengan tiga angka, tim berjuluk Blaugrana ada di urutan ketiga. Mereka tertinggal satu angka dari Benfica yang menempati posisi kedua.

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Photo :
  • Twitter.com/FCBarcelona

Barjuan tidak bisa membawa Gerard Pique dalam pertandingan kali ini. Bek yang mencetak gol dalam pertemuan pertama melawan Dynamo Kiev itu mengalami cedera.

Situasi ini akan coba diatasi Barjuan dengan menurunkan pemain pengganti. Nama seperti Ronald Araujo, Clement Lenglet, Eric Garcia, atau Samuel Umtiti bisa jadi pilihan di bek tengah.

Untuk posisi gelandang, Sergio Busquets dan Frenkie de Jong nampaknya akan jadi andalan Barjuan. Sedangkan di lini penyerangan, Memphis Depay dalam keadaan prima untuk dimainkan dan juga ada Ansu Fati.

Daftar 22 Pemain Barcelona

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena.

Bek: Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba, Oscar Mingueza, Samuel Umtiti, Eric Garcia, Alejandro Balde.

Gelandang: Sergio Busquets, Riqui Puig, Philippe Coutinho, Frenkie de Jong, Nico, Gavi, Alvaro Sanz.

Penyerang: Ousmane Dembele, Memphis Depay, Ansu Fati, Yusuf Demir, Luuk de Jong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya