Manchester United Simpan Kejutan untuk Atalanta

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Manchester United melawat ke Gewiss Stadium, markas Atalanta dalam pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu dini hari WIB 3 November 2021. Tim berjuluk Setan Merah datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

MU memiliki modal bagus untuk melakoni pertandingan ini. Mereka baru saja menang atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan Premier League. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang 3-0.

Yang kemudian jadi pertanyaan adalah strategi apa yang akan diterapkan oleh Solskjaer. Mengingat mereka sukses menang atas Tottenham dengan formasi 5-3-2.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Solskjaer masih menyimpan rapat informasi tersebut. Dia cuma mengatakan, memiliki banyak pemain untuk menerapkan berbagai formasi.

Meski 5-3-2 efektif untuk membuat Tottenham kesulitan, namun bukan berarti akan digunakan pula ketika menghadapi Atalanta. Semuanya tergantung dengan kebutuhan tim.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Kami memiliki pemain untuk memainkan banyak sistem yang berbeda. Tidak bisa kami mengatakan apa yang akan kita lakukan nanti," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi UEFA.

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd

Atalanta Adalah Tim yang Unik

Solskjaer menganggap Atalanta adalah tim yang memiliki permainan unik. Pada pertandingan pertama, mereka berhasil menang 3-2 di Old Trafford Stadium. Tapi, bisa jadi permainan berbeda diterapkan.

"Atalanta adalah tim dengan gaya permainan yang unik dan masih percaya pada diri mereka sendiri," tutur Solskjaer.

"Selalu ada hal-hal kecil yang mungkin mereka coba lakukan berbeda untuk memenangkan pertandingan apa pun."

Atalanta dan MU pastinya punya keinginan yang sama, yaitu selalu menyulitkan lawan di atas lapangan. Karena itulah, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mesti waspada.

"Kami sama seperti mereka. Anda akan selalu coba membuat masalah bagi lawan," imbuh juru taktik asal Norwegia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya