Hati-hati MU, Atalanta Bakal Menggila di Bergamo

Duel striker Atalanta, Duvan Zapata di Liga Champions.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Champions League

VIVA – Bomber Atalanta, Duvan Zapata, menebar ancaman pada Manchester United. Dia mengatakan La Dea bersiap tampil menggila di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Atalanta akan menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Champions di Stadio di Bergamo, Rabu dini hari WIB, 3 November 2021. Ini jadi pertemuan kedua bagi Atalanta dan MU di fase grup.

Pada duel sebelumnya, MU sukses meraih kemenangan dramatis atas tim asuhan Gian Piero Gasperini. Cristiano Ronaldo cs mampu membalikkan keadaan dan menang 3-2 ketika berduel di Old Trafford.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Tentu, hasil negatif ini tak ingin diulangi oleh Atalanta. Terlebih, mereka akan tampil di hadapan pendukung sendiri.

Pertandingan antara MU vs Atalanta di Liga Champions.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague
Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Diungkapkan Zapata, timnya tak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua yang mereka miliki. Dia yakin La Dea bakal tampil lebih ganas ketimbang saat merumput di Old Trafford.

"Kami sedikit terluka dan kewalahan dengan hasil yang kami dapatkan (pada matchday 3 kontra MU). Tapi, hal baiknya adalah Anda memiliki kesempatan lainnya dan kami punya satu di laga nanti," ujar Zapata dikutip situs resmi UEFA.

Atalanta Wajib Menang

Kemenangan memang patut didapatkan Atalanta jika ingin memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar. Saat ini, La Dea menempati peringkat tiga klasemen Grup F dengan empat angka.

Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Serie A 2021/2022.

Photo :
  • Twitter/@Inter

"Jika kami ingin lolos, kami harus dapat hasil positif. Kami harap nanti akan ada atmosfer luar biasa untuk membantu kami memenangkan pertandingan," jelas pemain internasional Kolombia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya