Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions, 3 November 2021

Pertandingan Atalanta vs MU
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Ada delapan pertandingan Liga Champions yang dilangsungkan pada Rabu dini hari WIB, 3 November 2021. Yang paling menarik adalah hasil imbang dramatis yang dialami Manchester United saat bertamu ke markas Atalanta di matchday keempat Grup F.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bermain di Gewiss Stadium, MU sempat tertinggal lebih dulu dari Atalanta lewat gol Josip Ilicic. Tapi kemudian skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer bangkit, dan mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Cristiano Ronaldo.

Pertandingan Atalanta vs MU

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Atalanta berhasil mengungguli MU kembali pada babak kedua setelah Duvan Zapatan mencetak gol, pada menit ke-56. Namun, Ronaldo lagi-lagi mampu menyelamatkan MU dari kekalahan melalui golnya di masa injury time babak kedua.

Pada pertandingan Grup E Liga Champions, Bayern Munich dengan sensional sukses mengnacurkan Benfica dengan skor cukup telak, yakni 5-2. Robert Lewandowski menjadi pemain yang paling mencuri perhatian dengan mencetak hattrick.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Di lainnya dari Grup E, Barcelona berhasil mengamankan tiga poin penuh saat bertamu ke markas Dynamo Kiev. Gol semata wayang dari Ansu Fati membuat Barcelona saat ini berada di urutan kedua Grup E dengan koleksi 6 poin.

Pertandingan Dynamo Kiev vs Barcelona.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Beralih ke Grup H, Juventus dan Chelsea sama-sama memastikan tiket babak 16 besar usai mengalahkan lawannya masing-masing. Juventus menghajar Zenit dengan skor 4-1, sedangkan Chelsea sukses menang tipis 1-0 di kandang Malmo.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions, pada Rabu 3 November 2021:

Grup E
Bayern Munich 5-2 Benfica
Dynamo Kiev 0-1 Barcelona

Grup F
Atalanta 2-2 Manchester United
Villarreal 2-0 Young Boys

Grup G
Wolfsburg 2-1 Red Bull Salzburg
Sevilla 1-2 Lille

Grup H
Malmo 0-1 Chelsea
Juventus 4-2 Zenit Saint Petersburg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya