Liverpool Vs Atletico, Reuni Berdarah Suarez di Anfield

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Striker Atletico Madrid Luis Suarez bersiap untuk kembali ke markas Liverpool dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Atletico Madrid akan bertandang ke Anfield, Rabu 3 November 2021 (Kamis dini hari WIB).

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Suarez tanpa ragu menyatakan sangat bersemangat untuk bisa bermain lagi di Anfield yang penuh dengan suporter The Reds. “Sungguh menakjubkan melihat atmosfer di Anfield,” kata pemain Uruguay itu kepada uefa.com.

“Menonton pertandingan Premier League sungguh luar biasa, seperti juga kesempatan untuk mewujudkan salah satu impian saya untuk berada di sana, merasakan cinta orang-orang di sana sejak menit pertama,” lanjutnya.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Suarez memang bukan nama yang asing di Liverpool. Dia pernah menjadi pemain yang dielu-elukan publik Anfield saat berkostum Liverpool sejak 2011 hingga 2014. Tiga tahun di sana, dia total mencetak 69 gol dari 110 pertandingan liga.

Suarez mengakui, keberadaan dia sana cuma bisa membantu Liverpool juara Piala Liga 2012. Namun dia yakin publik tahu bagaimana Suarez bekerja keras selama di sana demi untuk membawa Liverpool juara di semua ajang.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Penyerang Liverpool, Luis Suarez

Photo :
  • Daily Mail

“Mereka bisa melihat komitmen saya, keinginan saya agar Liverpool terus berada di elit sepakbola. Memang benar bahwa kami memiliki beberapa tahun di mana kami tidak berada di tempat yang kami inginkan," kata Suarez.

“Tetapi mereka melihat sikap saya, dan itulah mengapa ada hubungan itu, cinta di antara kami, antara saya dan para penggemar. Itu luar biasa dan itu memberi saya motivasi ekstra untuk bermain di Anfield,” tambahnya.

Reuni Berdarah

Hanya saja, datangnya Suarez tengah pekan ini bukan sebagai kawan. Dia akan memimpin lini depan Atletico Madrid untuk menaklukkan Liverpool. Atletico Madrid wajib menang demi menjaga peluang lolos ke babak knockout.

Hingga pertandingan ketiga, Liverpool masih menguasai puncak klasemen Grup B dengan 9 poin. Sementara Atletico di peringkat dua dengan koleksi 4 poin. Disusul FC Porto (4 poin) dan AC Milan (0 poin).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya