5 Fakta Mengerikan Duel Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Salah satu duel menarik tersaji di lanjutan ajang Liga Champions, yaitu Real Madrid versus Shakhtar Donetsk. Mereka akan saling sikut demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar pada Kamis dini hari WIB 11 Maret 2021.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Real Madrid kini berada di posisi kedua sementara Grup D dengan torehan 6 poin dari 3 laga, mereka punya poin serupa dengan pemuncak klasemen sementara Sheriff Tiraspol. Sementara Shakhtar Donetsk ada di posisi buncit. 

Sejauh ini tim asal Ukraina itu baru mengoleksi 1 poin dari tiga pertandingan yang dijalani. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pemain Sheriff Tiraspol

Photo :
  • instagram.com/fc_sheriff

Satu-satunya poin yang didapat Shakhtar ketika mengimbangi Inter Milan 0-0 akhir September 2021 lalu. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Menilik dari komposisi pemain, tentu El Real lebih diunggulkan sebagai pemenang di laga ini terlebih Karim Benzema cs bermain di depan pendukungnya sendiri. 

Dan berikut lima fakta menarik jelang pertandingan Real Madrid versus Shakhtar Donetsk, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Real Madrid sedikit lebih unggul dari segi head to head, dilansir Soccerway skuad asuhan Carlo Ancelotti menang 3 kali sementara Shakhtar menang 2 kali dari 5 pertemuan terakhir kedua tim. 

3. Madrid kemungkinan besar tidak bisa memainkan bomber andalannya, Karim Benzema karena sedang mengalami cedera. Dia mendapat cedera ketika melawan Elche. 

4.Ini jadi pertemuan edisi kedua di ajang Liga Champions musim ini. Di pertemuan pertama, Shakhtar hancur lebur dengan skor telak 0-5.

5.Nasib Shakhtar di Liga Champions musim ini bisa langsung terhenti jika mereka takluk dari Madrid dan Sheriff mengalahkan Inter Milan. 

6. Di Liga Domestik, Shakhtar sedang garang-garangnya. Mereka belum terkalahkan di 14 pertandingan secara beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya