Messi Absen Bela PSG, Pilih Tampil Bersama Timnas Argentina

Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram: Lionel Messi

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi akan absen dalam pertandingan tandang Ligue 1 menghadapi tuan rumah Bordeaux malam nanti karena cedera tetapi bisa memperkuat Timnas Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia bulan ini, kata pelatih Mauricio Pochettino seperti dikutip Reuters, Sabtu.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pemain berusia 34 tahun yang direkrut dari Barcelona akhir musim, itu masih belum pulih dari nyeri lutut dan hamstring. Dia juga absen saat timnya imbang 2-2 melawan RB Leipzig dalam Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.

Photo :
  • Football Reporting
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Besok dia tidak akan siap bermain untuk tim. Kami akan tunggu apakah dia bisa melakukan perjalanan guna bermain untuk negaranya. Kami harap dia bisa turut membela negaranya dan kemudian kembali ke kami dalam keadaan bugar," kata Pochettino kepada wartawan.

Argentina menjalani laga tandang melawan Uruguay pada 12 November dan menjamu Brasil empat hari kemudian. Argentina yang menempati posisi kedua membuntuti Brasil dengan enam poin.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Messi harus mengawali kariernya di PSG dengan kekecewaan karena baru bermain dalam delapan pertandingan pada semua kompetisi.

PSG memuncaki klasemen liga dengan 31 poin dari 12 pertandingan atau tujuh poin di atas Lens yang berada pada tempat kedua. (Ant)
 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024