Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick, memanggil 27 pemain pada jeda internasional untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, dia tidak begitu yakin apakah akan menggunakan semua pemain itu dalam pertandingan tersebut.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Menurut Flick, staf pelatihnya tidak membuat keputusan yang gegabah hingga pertandingan melawan Liechtenstein. Maka dari itu, kemungkinan besar Jerman bisa melepas sejumlah pemainnya pulang lebih awal.

Timnas Jerman menjalani latihan

Photo :
  • twitter.com/DFB_Team_EN
Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

"Ini adalah hal-hal yang bisa putuskan setelah pertandingan melawan Liechtenstein," kata Flick, seperti dikutip dari situs resmi Federasi Sepakbola Jerman (DFB), Selasa 9 November 2021.

Flick Ingin Tutup 2021 dengan Kesuksesan

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Siapa pun yang akhirnya tampil untuk pertandingan melawan Liechtenstein dan Armenia, Flick hanya ingin memastikan Timnas Jerman terus melanjutkan kesuksesan mereka.

"Kami ingin mengucapkan selamat tinggal pada tahun dengan catatan positif. Saya harap tim tetap bersemangat dan aktif seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya," ucap eks pelatih Bayern Munich tersebut.

"Seseorang harus mengenali ide kami tentang sepakbola. Kami akan melakukan pekerjaan rumah kami. Sekarang, kami ingin mengambil langkah yang lebih maju," ujarnya.

Timnas Jerman yang telah dipastikan lolos ke Qatar akan melanjutkan sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan ini dengan menghadapi Liechtenstein, pada Jumat 12 November 2021, dan Armenia pada Senin 15 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya