Dipanggil Timnas Inggris, Begini Respons Gelandang Arsenal

Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe
Sumber :
  • Twitter: Timnas Inggris

VIVA – Kabar baik datang dari gelandang anyar Arsenal, Emile Smith Rowe. Untuk pertama kalinya, ia mendapat panggilan skuad senior Timnas Inggris

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Emile dipersiapkan untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Albania dan San Marino. Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate memanggil Emile menyusul absennya beberapa andalan timnas Inggris yakni Marcus Rashford, James Ward-Prowse, Mason Mount dan Luke Shaw.

Sebelum mendapat panggilan timnas senior pertamanya, gelandang serang 21 tahun itu sudah lebih dulu dipanggil timnas Inggris U-21.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe

Photo :
  • Twitter/@Arsenal

Rashford harus absen membela Timnas Inggris karena fokus mengembalikan kebugaran bersama Manchester United. Sementara Shaw saat ini mengikuti protokol cedera otak di klub.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Ward-Prowse juga absen karena sakit. Sedangkan kedatangan Mount telah ditunda karena operasi gigi baru-baru ini.

Performa Emile Smith Rowe Bersama Arsenal

Terlepas dari absennya beberapa pemain kunci, pemanggilan Emile ke skuad senior timnas Inggris juga didasari oleh meningkatnya performa sang pemain.

Melansir dari Sky Sports, Emile telah tampil di semua pertandingan Liga Ingris untuk Arsenal musim ini. Ia telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhirnya di kompetisi.

Usai dipanggil Timnas Inggris, Emile memberikan respons berkelas di media sosial. Hal itu membalas cuitan akun Twitter Timnas Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya