Hajar Rekan Setim, Gelandang PSG Ditangkap Polisi

Pemain PSG, Aminata Diallo.
Sumber :
  • instagram.com/aminata_diallo_ad

VIVA – Gelandang wanita Paris Saint-Germain (PSG), Aminata Diallo ditangkap aparat kepolisian atas dugaan aksi kekerasan terhadap salah satu rekan setimnya, klub telah mengkonfirmasi. Pihak klub pun mengecam keras atas tindakan kekerasan ini.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Korban atas nama Kheira Hamraoui, yang juga bermain di lini tengah PSG. Dia diserang pada 4 November 2021 lalu setelah menghadiri sebuah acara klub. Kejadian bermula saat Diallo sedang mengemudikan mobil yang membawa pulang Hamraoui.

Kemudian, pelaku menyewa dua orang untuk menyerang korban dengan batang besi. Seperti dilansir L'Equipe, PSG mengutuk kekerasan tersebut dan bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Versailles untuk menindaklanjuti penyelidikan kasus kekerasan ini.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

“PSG mengkonfirmasi bahwa Aminata Diallo ditahan pagi ini oleh Kepolisian Daerah Versailles sebagai bagian dari proses yang dibuka setelah serangan terhadap pemain klub Kamis malam pekan lalu." bunyi pernyataan resmi PSG dilansir L'Equipe, Kamis 11 November 2021.

Mengutuk Keras

8 Tim Peserta Perempatfinal Liga Champions, Siapa yang Belum Juara?

Suporter PSG ngamuk tahu timnya kalah di final

Photo :
  • PSG talk

“PSG mengutuk keras kekerasan yang dilakukan. Sejak Kamis malam lalu, Klub telah mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk menjamin kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan seluruh tim wanita kami," tambahnya.

“Paris Saint-Germain bekerja sama dengan Polisi Versailles untuk mengklarifikasi fakta. Klub memperhatikan dengan seksama perkembangan proses dan akan mempelajari tindakan apa yang harus diambil," tutup pernyataan resmi PSG.

Akibat serangan tersebut, Hamraoui harus dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan jahitan di kakinya. Dia tak mengalami cedera yang mengancam karier. Namun, dipastikan tak bisa melakoni laga ke-100 bersama PSG saat melawan Real Madrid di Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya