Video Viral Gol 'Dewa' Mbappe Bersama Timnas Prancis

Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe dan Karim Benzema.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe jadi sorotan kala melakoni persiapan jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pemain yang membela Paris Saint Germain ini mencetak gol dewa memakai tumit. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Aksi ajaib Mbappe ini terjadi kala melakoni latihan bersama Les Blues pada Sabtu dini hari WIB 13 November 2021. Dari video yang beredar luas di media sosial ini, terlihat Mbappe yang menerima umpan dari rekannya menyambut dengan sepakan yang tak lazim. 

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe

Photo :
  • RMC Sport
Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Dia meneruskan bola bukan dengan kaki bagian luar atau pun dalam melainkan dengan tumitnya. Kiper yang mencoba menghalangi terjadinya gol pun terpana, bola melesat mulus ke gawang. 

Video gol dewa berdurasi 19 detik tersebut menjadi viral di media sosial. Tak sedikit yang takjib dengan kemampuan Mbappe. 

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Untuk diketahui, Mbappe dan rekan-rekannya di Prancis ini akan melakoni duel lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Prancis ini pada Minggu 14 November 2021. 

Mereka menghadapi Kazakhstan. Sementara Les Blues menempati posisi puncak Grup D dengan torehan 12 poin hasil dari 3 menang, 3 imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya