Bahkan Gema Ole Out Terdengar Saat Inggris Main

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Pemandangan unik terjadi kala timnas Inggris menghadapi Albania di fase grup ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Terdengar seruan Ole Out di stadion Wembley, padahal situasinya bukan Manchester United yang bermain. 

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Ya, nama Solskjaer belakangan jadi berita hangat khususnya untuk publik Old Trafford. Tidak lain karena minornya performa manajer asal Norwegia ini ketika menakhodai Setan Merah.

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • 433
Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil
 

Dilansir Soccerway, The Red Devils menelan kekalahan menyakitkan dari 2 raksasa, Liverpool (0-5) dan Manchester City (0-2), posisi MU kini merosot ke peringkat ke-6 dengan torehan 17 poin di Premier League.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Buntut kondisi tersebut, eks pemain MU hingga fans mendesak agar Solskjaer meninggalkan jabatannya. Mereka memenuhi media sosial dengan Ole Out, seruan kekecewaan pada sang pelatih. 

"Roy,Roy, Ole Out!," begitu teriakan suporter dilansir Manchester Evening News. 

Nama Roy diarahkan kepada Roy Keane yang merupakan eks pemain MU yang setuju atas pemecatan Solskjaer. 

Nama besar lain yang setuju pemecatan Solskjaer

Beragam komentar pun muncul, salah satunya dari legenda MU Rio Ferndinand. Solskjaer didesak harus mengundukan diri Minggu ini. 

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand (tengah)

Photo :
  • dailymail.co.uk

“Dia benar-benar melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia datang dan memberikan harapan lagi kepada para penggemar, membuat para penggemar ingin kembali dan menonton MU lagi," ujar Ferdinand dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis 11 November 2021. 

"Saya merasa mungkin sekarang saatnya tongkat diserahkan. Dan saya pikir Ole akan mundur sekarang dengan terhormat," tambahnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya